About wk.sahadewa

Jumat, 15 Juni 2012

pagi buta dihari sabtu

ga kerasa banget udah hari sabtu lagi,perasaan baru kemarin saya libur leha-leha ga ngapa-ngapain selain tidur-tiduran dan ngencar sama temen.Tapi kayanya sekarang ga deh ya,mending sabtu dan minggu ini saya pakai buat nuntasin beberapa kerjaan.Saya itu termasuk orang yang ga bisa tenang ninggalin sesuatu yang belum  terselesaikan,tapi jangan salah pula,disuatu waktu saya bisa beneran maleeeesssssss terutama kalau suasana hati saya lagi kacau a.k.a galau-ski.

jam di kompi saya sudah menunjukkan pukul 3.51 pagi,saya istirahat,ngopi dan nulis di artblog inih.btw bagi saya,malam hari (tepatnya subuh kaya begini) menjadi waktu yang enak buat kerja-entah buat ngedoodle atau ngerjain kerjaan coloring buat client(enaknya jadi freelance begini nih hehehe,sayah bisa nentuin jam kerja saya sendiri) .Kebiasaan seperti ini sebenernya JELEK,karna seharusnya tubuh kita di jam-jam segini itu sedang beristirahat .uuhhhhh,,,, maap ya,semoga kamu ga nge-drop dan sakit karna kebiasaan ini nia ! 

Pagi buta menjadi saat paling damai di hari saya,sepi dan ga rariweuh sama orang rumah.dengan begitu saya bisa lebih fokus.Beneran,,, damainya bukan main,apalagi kalau saya ditemenin sama alunan lagu yang bikin tenang,macam rmoldy peaches,damien rice,lykke Li ataupu KO and the kids .
biarkanlah si lagu-lagu yang lebih nge-beat menunggu diputar nanti siang hehew 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar