About wk.sahadewa

Senin, 26 Maret 2012

maret oh maret

Waktu saya terlalu senggang di bulan maret ini,ga ada kerjaan yang masuk dan alhasil saya banyak bikin personal artwork Lol,so laku ah,padahal masih freelance newbie hehe .sebulan ini saya lebih passionate ke lineart stuff ,jadi inilah hasilnya,beberapa gambar yang saya kerjakan di  sai

fitter happier baby 


my tiny hat


Who is the betrayer?
Who's the killer in the crowd?
The one who creeps in corridors
And doesn't make a sound | florence and the machine|heavy in your arms




Sebulan ini saya jarang berdigital painting,untuk menghindari kekakuan dikemudian hari karna jarang menggoreskan  chalk brush  ,si miri ini pun terlahir di folder saya ^^

miri | photoshop CS 5
Saya sedikit kurang puas dengan si miri ini,terutama di bagian wajah,warna di pipi dia menggumpal,hmmm... semoga nanti lebih baik lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar