About wk.sahadewa

Jumat, 17 Agustus 2012

Hanging high C03



Cuplikan dari komik iseng yang saya kerjain di sela libur lebaran (meliburkan diri).beberapa hari ini saya ingin istirahat dan menjauhkan diri dari kerjaan dan revisi yang masih numpuk.
Rindu rasanya gagambaran dan bercerita melalui komik,yaaaahh walaupun saya ga jago dan termasuk lambat.

Hanging high masih ga jauh dari drama hidup dan percintaan.Bercerita tentang seorang gadis,Sophia (24 tahun) seorang mahasiswi  yang hidupnya semakin kacau dan ga waras setelah hubungannya dengan seorang seniman kotemporer NY yang sedang naik daun karam di tengah jalan.

di C03 ini saya pengennya full color ,berbeda dengan capter terdahulunya yang BW (bisa dilihat di tumblr saya) .

Saat mengerjakan komik saya bisa belajar banyak,mulai dari ekspresi,gestur,proporsi dll ,trial n error-lah istilahnya.Hahaha kadang pas bikin komik bisa stress juga sih karna terkadang apa ang saya pikirkan ga sama dengan apa yang  saya berhasil goreskan.

Sama halnya seperti coloring,saya mesti membanyak  referensi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar