About wk.sahadewa

Sabtu, 14 Juli 2012

Quick doodle : Edna


Sabtu minggu ini tubuh saya kembali nge-drop,batuk,pilek,sakit telinga,sakit tenggorokan.Cuaca di Bandung emang lagi ga enak,siang panas banget,malemnya dingin banget .Saya sedikit terganggu sama bengkak yang ada ditelinga saya,nyut~nyuttan,rasanya ampir sama kayak sakit gigi :(,alhasil pipi saya ikut-ikutan bengkak ,pendengaran saya juga agak terganggu.

Selama nge-drop ini saya jadi rajin minum vitamin,segala jenis vitamin saya masukin,dari stimuno,youC ,vitamin c emut,moga didalem badan sayah mereka ga berantem ya :P*naon sih . Kaka saya udah maksa-maksa buat kedokter,,, tapi saya ga mau,saya ga suka dokter,saya ga suka rumah sakit,saya ga sukai bau  khas RS.Brrrrrrrr,,,,

Semoga daya tahan tubuh saya pada hebat ya kaya superman ;),jadi bisa sembuh sendiri tanpa obat kimia \../ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar